Ads 468x60px

Labels

Profil

Saia lahir di Surabaya, dilahirkan dengan keadaan kembar 2. Adapun blog ini sebagai rutinitas keseharian bersama blogdetik. Semuanya dalam bahasa Indonesia (mungkin terdapati campuran bahasa asing).

Secara singkat, saia adalah mualaf pada tahun 1999. Otomatis, nama saia yang awalnya Matias Suwanto, sekarang menjadi Fayyas Ahmadullah (artinya: Fayyas=Unik, Lain Daripada Yang Lain; Ahmadullah=Aku Menyembah Allah SWT). Nama yang saia anggap bernuansa Islami (mengingat nama itu pemberian daripada kyai saia) banyak memberikan pengalaman pahit-manis dalam kehidupan.

Saia suka berkenalan dengan orang-orang baru, khususnya bersifat membangun bersama negeri Indonesia ini menjadi yang lebih baik. Bukannya saia menganggap Indonesia saat ini kurang baik, Indonesia jelas-jelas sangat baik, namun jika diarahkan lebih baik kan malah lebih bagus.

Saia juga suka bertemu dengan orang-orang baru, jika dan hanya jika mempunyai niatan positif. Saia memang biasa dipanggil Gajah Pesing, sebuah pemilihan nama yang benar-benar unik namun memberikan branding yang cukup berarti dalam dunia online. Nama panggilan tersebut sudah saia gunakan sejak tahun 1998 (sejak jaman MIRC), nickname.



Untuk sementara, cukup sampe disini bagian profil. Jikalau memang ada waktu, saia akan berusaha memperbaiki profil ini lebih bagus lagi. Yang penting, tulisan-tulisan daripada blog ini akan saia perbanyak dan menggunakan sebagai catatan rutinitas saia.

Baik dalam keadaan online maupun offline. Semua itu ada bagian dan waktunya sendiri untuk memilah-milah, mana yang layak dan mana yang tidak layak. Berharap daripada blog baru ini, dapat memberikan pengalaman yang sangat berharga dalam menjalani hidup. Terima kasih dan salam kenal semuanya...




copyright © gajahpesing is the wong ganteng - 2010


Find me on Google+

2 komentar :

  1. Lihat foto yang terakhir, wow, beda banget :D Salam kenal mas dari Sragen, hehe...

    Usul dikit mas, iklan yg di atas tulisan ini bikin tulisan nyamping ke kanan, tidak bisa dilihat penuh kalau iklan itu tidak disembunyiin pakai edit CSS via firebug :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banget sudah bagi informasinya :)
      segera akan diperbaiki

      Delete