Ads 468x60px

Labels

20 January 2015

Review RDA Magma Paradigm (clone)

Secara pribadi, saya belum pernah menggunakan RDA sejak pertama kali mengenal Personal Vaporizer. Selama ini hanya menggunakan tank clear atomizer dengan dalih, tidak mau ribet membuat lilitan kawat sendiri selama pabrik pembuat coil masih produksi.

Suatu hari, saya menyempatkan ke salah satu toko personal vaporizer di kawasan Melaka, terpajang banyak varian liquid yang bisa dicoba secara gratis. Aturan dari tokonya, selain RDA tidak diperkenankan mencoba liquid tersebut. 

Dengan senyum manyum dan muka ditekuk, saya sempat mengajukan protes kepada penjual atas diskriminasi tersebut. Namun, aturan tetaplah aturan! Jika tidak suka, masih banyak toko lain yang masih buka.

08 January 2015

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Classic Coke

Apa yang anda rasakan saat melihat dan mendengar liquid 'coke atau cola' pertama kalinya? Kesegarannya atau sensasinya manisnya minuman bersoda? Atau memang sudah terbiasa dengan rasanya?

Sebagai pengguna Personal Vaporizer yang masih pemula, mencoba beraneka varian liquid memang sangat seru. Selain mendapatkan pengalaman pribadi, juga bisa berbagi informasi kepada sesama pengguna PV yang lainnya.

2 botol liquid yang saya import dari Surabaya, memberikan kebanggan tersendiri saat menggunakannya. Mengingat produknya yang belum ramai dipasarkan di kota Jakarta (domisili penulis saat ini), seolah-olah menjadi user PV pertama yang merasakannya. 

05 January 2015

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Chivere

Penulis mendapatkan informasi tentang liquid ini, dari salah satu Komunitas Personal Vaporizer di kota Surabaya. Berawal dari ajakan nongkrong bareng di salah satu sudut cafe, sembari mencoba (tester) liquid baru yang diproduksi oleh salah satu member mereka sendiri.

Panggil saja 'Kuff', sales ekslusif liquid 'Manhattan Premium Blend Liquid'. Produk yang berasal dari kota Surabaya ini, dibandrol dengan harga Rp 125 ribu per botolnya. Berkapasitas 30 ml dan komposisi campuran PG:VG = 50:50, memiliki 3 varian rasa yang cukup unik, yaitu : 

03 January 2015

Review Liquid My Cats dan Flavor Drops

Pesatnya peredaran liquid di pasar online dan offline, menjadikan banyak user vaping lokal untuk turut menikmati 'remahan kue rejeki'. Banyak diantaranya membuat campuran liquid sesuai dengan seleranya sendiri, lalu menjualnya dengan bandrol dan merk tersendiri.

Secara pribadi, penulis menyukai fenomena ini. Selain bangga dengan produk lokal, keahlian mereka dalam mencampur liquid patut diacungi jempol. Walau dalam prakteknya, proses mencampurnya masih termasuk kategori tradisional.

Beberapa hari kemarin, penulis mencoba liquid My Cats rasa Cleo dan Flavor Drops rasa Cupcakes. Uniknya dari kedua liquid ini, tidak bisa berdiri sendiri. Penggunaannya harus dicampur (bahasa kerennya dioplos) dengan perbandingan 1:2. 

01 January 2015

Review Liquid Hangseng

Sukses mereview liquid NOBORU, postingan kali ini review dari liquid Hanseng. Produk dari China yang termasuk kategori liquid premium kelas menengah ke atas.

Liquid yang memiliki varian aroma dan rasa ini, memiliki 6 mg nicotine setiap botolnya yang berkapasitas 10 ml. Harga yang ditawarkan di pasar online sangat bervariasi, mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 80 ribu.