Langsung ke konten utama

Saatnya Perayaan Untuk East Cloud Vaper Colony!

Geliat pengguna personal vaporizer di Jakarta Timur, sudah tak sabar lagi mengumumkan keberadaan mereka. Setelah menjalani serangkaian proses diskusi, pemilihan nama, dan logo komunitas, tercapai kata mufakat untuk mendeklarasikan East Cloud Vaper Colony sebagai nama komunitas pengguna vaporizer Jakarta Timur.

Yah! Saatnya perayaan untuk publikasi kepada semuanya. Walau diawali dengan peresmian sederhana, setidaknya acara ini dari, untuk dan oleh mereka sendiri yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Dengan bangga dan percaya diri, East Cloud Vaper Colony menggelar Gathering Vapers Jakarta Timur pada :



Hari/tanggal : Jumat, 13 Februari 2015
Pukul : 19.00 WIB until Dry Hit
Tempat : Bamboo Dim Sum, Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur.

Perayaan yang tak hanya sekedar ajang berkumpul ini, juga mengadakan beragam kompetisi yaitu :
  • Cloud Chasing
  • Coil Mastering 
  • Liquid Blind Tasting
Hadiah yang ditawarkan untuk kepada para pemenang adalah :
  • Cloupor Mini
  • Cigren Boxmod
  • Little Boy RDA
  • Bigblock 454 RDA
  • Premium Liquid (masih dirahasiakan)
  • JP Wire
  • C-Wire
  • Cellu Cotton
Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa doorprize. Menurut informasi yang terpercaya, seluruh hadiah berasal dari member East Cloud Vaper Colony yang kebetulan memiliki profesi seller vape. Ingin tahu hadiahnya?

Lebih baik datang langsung ke acara, hanya dengan membayar HTM Rp 80 ribu dan bisa makan sepuasnya.

Informasi lebih lanjut, segera hubungi Tedjo di nomor 0821 2241 4241.

Yuk! Kita ramaikan perayaan East Cloud Vaper Colony besok malam!

Jangan pernah bilang menyesal karena tidak bisa menghadirinya!

nb: terima kasih buat mas Arief untuk informasi melalui telepon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobile Radio Mini Rig QYT KT8900, Walau Imut tapi Gahar!

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, tak menyurutkan vendor radio komunikasi untuk terus berinovasi. Walau designnya hampir selalu sama ( kotak nan tebal ) pada setiap keluaran produknya, masih banyak orang yang minat untuk memilikinya sebagai sarana komunikasi bebas pulsa. Radio komunikasi yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah frekuensi VHF dan UHF. Selain harganya yang murah, device ini mudah ditemukan di toko elektronik. Baik itu konvesional maupun toko online. 

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Chivere

Penulis mendapatkan informasi tentang liquid ini, dari salah satu Komunitas Personal Vaporizer di kota Surabaya. Berawal dari ajakan nongkrong bareng di salah satu sudut cafe, sembari mencoba (tester) liquid baru yang diproduksi oleh salah satu member mereka sendiri. Panggil saja ' Kuff ', sales ekslusif liquid ' Manhattan Premium Blend Liquid '. Produk yang berasal dari kota Surabaya ini, dibandrol dengan harga Rp 125 ribu per botolnya. Berkapasitas 30 ml dan komposisi campuran PG:VG = 50:50, memiliki 3 varian rasa yang cukup unik, yaitu : 

Begini Cara Mendapatkan Award Worked All Continents Secara Gratis

Award Worked All Continents (WAC) adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh The International Amateur Radio Union (IARU). Sebuah penghargaan yang bertaraf standar internasional untuk amatir radio. Sertifikat ini, merupakan sebagai pengakuan telah melakukan kontak dua arah dengan stasiun radio amatir di masing-masing dari enam wilayah benua yang diakui di dunia.  Bagi sebagian amatir radio, mempunyai award WAC adalah suatu kebanggan tersendiri. Tak heran, banyak diantaranya, berlomba-lomba untuk memilikinya untuk dikoleksi, dipajang di dinding ruang tamu dengan pigura berwarna emas. Nah! Ingin punya award WAC secara gratis? Begini caranya :