Ads 468x60px

Labels

08 February 2015

Review Cloupor Mini

Sejak gambar iklannya keluar pertama kalinya, ane sudah kepincut dengan bentuknya yang sangat mini. Hasrat untuk memilikinya semakin menggebu di saat mendapat iming-iming alias ratjun IPV Mini dari teman.

Mod mechanical yang selama ini setia menemani saat vaping ria, mulai mencapai titik jenuhnya. Cloupor mini hadir sebagai mod elektrik yang mempesona di mata saya.

Melalui dunia online, segera melakukan perburuan untuk memiliki cloupor mini. Mulai dari seller ini, seller itu dan seller yang terpercaya. Namun, perburuan ini ternyata tak mudah. Stok belum ada, jawaban yang sama dari setiap seller.


Minggu ketiga bulan Januari, saya mendapatkan informasi yang cukup aktual dan terpercaya. Sebuah toko online di kota Malang, menyediakan cloupor mini dengan harga yang sangat murah karena dijual dengan beberapa paket pilihan. 

Berhubung masih cinta dengan tank Aspire Atlantis, saya memilih cloupor mini yang dipaket dengan batrey efest 35A 2500mah. Harga yang ditawarkan, jauh lebih murah daripada seller online lainnya.

25 Januari 2015, paketan cloupor mini dengan batrey telah mendarat di meja kantor tercinta. Mata berbinar-binar, tak sabar langsung membuka dan mencobanya.



Sangat ringan dan efisien saat dimasukan ke saku baju. Ditambah dengan sarung bludru hitam, menjadikan cloupor mini sangat elegan dan aman dari goresan.

Bagian penutup batrey yang sangat mudah dilepas karena bermagnet, tak perlu adanya mur baut atau alat pengunci lainnya. Tak pelak, pengguna seperti saya sangat terbantu sekali saat mengganti batrey dengan cepat.

Saat dipasangkan dengan Aspire Atlantis, bentuknya makin keren. Cloupor mini juga sangat nyaman digenggam dalam keadaan apa pun.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada niatan untuk membeli device yang memiliki watt besar. Ibaratnya, saya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Jadi kepikiran untuk mengawinkan cloupor mini silver ini dengan warna hitam. Tapi nunggu gajian dulu, biar gak dicemberuti istri, hihihi...

0 komentar :

Post a Comment