Ads 468x60px

Labels

05 February 2015

Komunitas Vaporizer Jakarta Timur

Keberadaan pengguna Personal Vaporizer yang makin pesat, menimbulkan pembentukan kelompok atau komunitas di masing-masing wilayah. Pembentukannya memang masih berdasarkan wilayah, mengingat banyak yang masih baru memulainya.

Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia, terbagi menjadi 5 wilayah yaitu Pusat, Timur, Barat, Utara dan Selatan. Masing-masing wilayah memiliki perbedaan cakupan dalam ukuran luas kilometer per segi.

Penulis yang berdomisili Jakarta Timur, juga membutuhkan aktivitas dan informasi untuk menyalurkan minat dan kesukaan. Saat memiliki kertarikan minat terhadap PV, ajang kumpul bersama dengan pengguna PV lainnya tentunya akan lebih menyenangkan.

Beruntung di wilayah timur Jakarta ini, terdapat komunitas PV. Menjadikan penulis sangat terbantu saat ingin berkumpul bersama dengan pengguna PVdalam satu wilayah.

Pengguna PV di Jakarta Timur, jumlahnya tidak sedikit. Bahkan diantaranya, tidak hanya sebagai pengguna melainkan juga penyedia (baca: berdagang). Tak pelak, tercipta ajang jual beli sambil berkumpul bersama dengan pengguna PV lainnya.

Kegiatan berkumpul bersama atau biasa disebut vapemeet, tercipta Komunitas Vaporizer Jakarta Timur. Nama keren daripada komunitas tersebut adalah East Cloud Vaper Colony.



Komunitas yang memiliki agenda rutin vapemeet tiap Rabu malam jam 20:00, masih bercokol di Dunkin Donut Rawamangun, Jakarta Timur sebagai tempat kopdaran. Mengingat tempat tersebut menyediakan ruangan untuk para perokok dan nyaman untuk berkumpul bersama.

Penulis menyempatkan hadir pada kegiatan vapemeet pada hari Rabu (4/1/2015) semalam, bersama istri dan adik keponakan. Sebagai pendatang baru, penulis mengenalkan diri dan berkenalan dengan pengguna PV yang sudah hadir terlebih dahulu.

Suasananya sungguh menyenangkan, berasa kumpul bersama keluarga dan tidak ada rasa gengsi atau jaim diantara mereka. Saling mengakrabkan satu sama lain, kami berbagi liquid untuk dihisap bersama.



Kegiatan positif ini, tak hanya menambah silaturahmi dan pertemanan saja. Banyak diantara mereka, berbagi ilmu dan pengalamannya selama menggunakan PV dan liquidnya.

Bisa dibilang, komunitas vaporizer Jakarta timur sangat familiar dan terbuka bagi siapa saja. Baik yang sudah berpengalaman atau yang masih baru pertama kali menggunakan PV. Laksana pepatah mengatakan, 'tak kenal maka tak sayang'.

Ingin tahu lebih banyak tentang East Cloud Vaper Colony? Silakan hadir pada kegiatan rutin mereka yang digelar setiap rabu malam.

Tak sabar ingin bertanya-tanya langsung dengan mereka, langsung saja kunjungi thread offisial resmi mereka di SINI!

Akhir kata dari penulis : Tak sabar menunggu hari rabu berikutnya untuk bertemu mereka lagi!

0 komentar :

Post a Comment