Ads 468x60px

Labels

03 February 2015

Komunitas Personal Vaporizer di Surabaya

Maraknya pengguna Personal Vaporizer saat ini, tak hanya memberikan dampak positif bagi para penjual dan penggunanya. Dari sisi penjual, mereka bisa menikmati remahan 'roti' keuntungan yang bisa dibilang tidak sedikit. Sedangkan dari sisi pengguna, mereka mendapatkan hobby baru yang (saya bilang) positif.

Keunikan dari para pengguna PV, banyak diantaranya saling berinteraksi melalui forum dan sosial media. Tak pelak, mereka sering mengadakan janjian untuk kumpul bersama dengan alasan menambah silaturahmi sekaligus membentuk komunitas. Pengguna PV menamakan aktivitasnya dengan sebutan 'vapemeet' (dalam bahasa online kopdaran).

Kegiatan vapemeet ini, tidak hanya janjian untuk menghisap bersama. Banyak diantaranya saling berbagi ilmu seputar PV, informasi liquid (cairan rokok elektrik), hingga teknik menggulung kawat (coil).

Secara pribadi, saya tertarik dengan kegiatan vapemeet. Berusaha mencari informasi sebanyak mungkin, kapan pelaksanaan dan tempat digelarnya aktivitas tersebut.

Saya awali dari komunitas personal vaporizer di Surabaya dan mereka menamakan komunitas dengan sebutan Tukang Sedot Vapor. Komunitas PV yang berasal dan berada di kota Pahlawan, Surabaya. Kesamaan minat dan kesukaan terhadap PV, mereka sering menggelar vapemeet setiap hari Rabu jam 19:00 WIB di Pamelan Cafe, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya.



Dari kegiatan mereka inilah, saya banyak mendapatkan informasi tentang PV. Mulai dari device yang rekomen untuk digunakan dan harga-harga PV yang beredar di pasaran.

Jika anda ingin berinteraksi dengan mereka, silakan kunjungi obrolan mereka di SINI!

5 komentar :

  1. itu kayak shisha ya om.. baru ngeh istilahnya ini hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sejenis dengan sisha, namun device-nya sangat portable :)

      Delete
  2. Mau beli di mna ya om . Hrga plajar

    ReplyDelete
  3. kalau bth tempat nongkrong rooftop bisa hub saya di 081335350465 sadam

    ReplyDelete