Langsung ke konten utama

Review Liquid My Cats dan Flavor Drops

Pesatnya peredaran liquid di pasar online dan offline, menjadikan banyak user vaping lokal untuk turut menikmati 'remahan kue rejeki'. Banyak diantaranya membuat campuran liquid sesuai dengan seleranya sendiri, lalu menjualnya dengan bandrol dan merk tersendiri.

Secara pribadi, penulis menyukai fenomena ini. Selain bangga dengan produk lokal, keahlian mereka dalam mencampur liquid patut diacungi jempol. Walau dalam prakteknya, proses mencampurnya masih termasuk kategori tradisional.

Beberapa hari kemarin, penulis mencoba liquid My Cats rasa Cleo dan Flavor Drops rasa Cupcakes. Uniknya dari kedua liquid ini, tidak bisa berdiri sendiri. Penggunaannya harus dicampur (bahasa kerennya dioplos) dengan perbandingan 1:2. 


My Cats - Cleo

Saat menggunakan My Cats Cleo murni, uap air yang dihasilkan sangat tebal dan wangi buah-buahan. Namun, lidah merasakan sangat pahit dan seolah-olah seperti mengunyah daun kamboja. 

Jika lidah terbiasa dengan liquid yang manis, tentunya sangat mengganggu kenyamanan user vaping. Berbeda dengan sebaliknya, jika terbiasa dengan liquid nicotine, walau tidak terganggu namun kenyamanan sangat berkurang saat menghisapnya. Namun, tenggorokan sangat sejuk karena adanya kandungan 'mint' dalam liquid tersebut.

Flavor Drops - Cupcakes

Begitu juga dengan Flavor Drops Cupcakes, uap air yang dihasilkan sangat tebal dan baunya sangat harum. Wangi kuenya, merangsang otak untuk terus ingin menghisapnya non stop.

Sayangnya, tenggorokan penulis sangat tidak nyaman karena kering. Mau tak mau, harus menyediakan air putih untuk membasahi tenggorokan agar bisa menikmati vaping secara terusan. Jika tidak ada air, user pasti batuk-batuk jika dipaksakan menghisap saat tenggorokan kering.

Eksperimen Pencampuran



Saat mencampur dalam botol berkapasitas 10 ml, perbandingan 1:2 yang saya gunakan adalah :
  • 4 ml My Cats Cleo
  • 6 ml Flavor Drops Cupcakes
Setelah tercampur, penulis mengocoknya dengan penuh penghayatan. Berharap banyak, hasil campurannya bisa dinikmati dengan enak tanpa gangguan.

Viola..! 

Aroma dan rasa campurannya sangat mempesona. Uap air yang dihasilkan semakin tebal, aroma manisnya Flavor Drops Cupcakes sangat terasa di lidah. Tenggorokan tidak merasakan sakit akibat kering karena terbantu kandungan mint yang dimiliki My Cats Cleo.

Benar-benar perpaduan yang sempurna menurut penulis. Bahkan tak terasa, stok liquid langsung habis hanya dalam waktu sehari. Sekarang malah kelimpungan, mau beli liquid lagi tapi ada stok kiriman dari Surabaya yang siap menanti untuk dinikmati.

Ada yang mempunyai pendapat lain? Silakan berkomentar dibawah ini.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobile Radio Mini Rig QYT KT8900, Walau Imut tapi Gahar!

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, tak menyurutkan vendor radio komunikasi untuk terus berinovasi. Walau designnya hampir selalu sama ( kotak nan tebal ) pada setiap keluaran produknya, masih banyak orang yang minat untuk memilikinya sebagai sarana komunikasi bebas pulsa. Radio komunikasi yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah frekuensi VHF dan UHF. Selain harganya yang murah, device ini mudah ditemukan di toko elektronik. Baik itu konvesional maupun toko online. 

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Chivere

Penulis mendapatkan informasi tentang liquid ini, dari salah satu Komunitas Personal Vaporizer di kota Surabaya. Berawal dari ajakan nongkrong bareng di salah satu sudut cafe, sembari mencoba (tester) liquid baru yang diproduksi oleh salah satu member mereka sendiri. Panggil saja ' Kuff ', sales ekslusif liquid ' Manhattan Premium Blend Liquid '. Produk yang berasal dari kota Surabaya ini, dibandrol dengan harga Rp 125 ribu per botolnya. Berkapasitas 30 ml dan komposisi campuran PG:VG = 50:50, memiliki 3 varian rasa yang cukup unik, yaitu : 

Begini Cara Mendapatkan Award Worked All Continents Secara Gratis

Award Worked All Continents (WAC) adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh The International Amateur Radio Union (IARU). Sebuah penghargaan yang bertaraf standar internasional untuk amatir radio. Sertifikat ini, merupakan sebagai pengakuan telah melakukan kontak dua arah dengan stasiun radio amatir di masing-masing dari enam wilayah benua yang diakui di dunia.  Bagi sebagian amatir radio, mempunyai award WAC adalah suatu kebanggan tersendiri. Tak heran, banyak diantaranya, berlomba-lomba untuk memilikinya untuk dikoleksi, dipajang di dinding ruang tamu dengan pigura berwarna emas. Nah! Ingin punya award WAC secara gratis? Begini caranya :