Ads 468x60px

Labels

03 January 2015

Review Liquid My Cats dan Flavor Drops

Pesatnya peredaran liquid di pasar online dan offline, menjadikan banyak user vaping lokal untuk turut menikmati 'remahan kue rejeki'. Banyak diantaranya membuat campuran liquid sesuai dengan seleranya sendiri, lalu menjualnya dengan bandrol dan merk tersendiri.

Secara pribadi, penulis menyukai fenomena ini. Selain bangga dengan produk lokal, keahlian mereka dalam mencampur liquid patut diacungi jempol. Walau dalam prakteknya, proses mencampurnya masih termasuk kategori tradisional.

Beberapa hari kemarin, penulis mencoba liquid My Cats rasa Cleo dan Flavor Drops rasa Cupcakes. Uniknya dari kedua liquid ini, tidak bisa berdiri sendiri. Penggunaannya harus dicampur (bahasa kerennya dioplos) dengan perbandingan 1:2. 


My Cats - Cleo

Saat menggunakan My Cats Cleo murni, uap air yang dihasilkan sangat tebal dan wangi buah-buahan. Namun, lidah merasakan sangat pahit dan seolah-olah seperti mengunyah daun kamboja. 

Jika lidah terbiasa dengan liquid yang manis, tentunya sangat mengganggu kenyamanan user vaping. Berbeda dengan sebaliknya, jika terbiasa dengan liquid nicotine, walau tidak terganggu namun kenyamanan sangat berkurang saat menghisapnya. Namun, tenggorokan sangat sejuk karena adanya kandungan 'mint' dalam liquid tersebut.

Flavor Drops - Cupcakes

Begitu juga dengan Flavor Drops Cupcakes, uap air yang dihasilkan sangat tebal dan baunya sangat harum. Wangi kuenya, merangsang otak untuk terus ingin menghisapnya non stop.

Sayangnya, tenggorokan penulis sangat tidak nyaman karena kering. Mau tak mau, harus menyediakan air putih untuk membasahi tenggorokan agar bisa menikmati vaping secara terusan. Jika tidak ada air, user pasti batuk-batuk jika dipaksakan menghisap saat tenggorokan kering.

Eksperimen Pencampuran



Saat mencampur dalam botol berkapasitas 10 ml, perbandingan 1:2 yang saya gunakan adalah :
  • 4 ml My Cats Cleo
  • 6 ml Flavor Drops Cupcakes
Setelah tercampur, penulis mengocoknya dengan penuh penghayatan. Berharap banyak, hasil campurannya bisa dinikmati dengan enak tanpa gangguan.

Viola..! 

Aroma dan rasa campurannya sangat mempesona. Uap air yang dihasilkan semakin tebal, aroma manisnya Flavor Drops Cupcakes sangat terasa di lidah. Tenggorokan tidak merasakan sakit akibat kering karena terbantu kandungan mint yang dimiliki My Cats Cleo.

Benar-benar perpaduan yang sempurna menurut penulis. Bahkan tak terasa, stok liquid langsung habis hanya dalam waktu sehari. Sekarang malah kelimpungan, mau beli liquid lagi tapi ada stok kiriman dari Surabaya yang siap menanti untuk dinikmati.

Ada yang mempunyai pendapat lain? Silakan berkomentar dibawah ini.. :)

0 komentar :

Post a Comment