Langsung ke konten utama

Review Liquid Hangseng

Sukses mereview liquid NOBORU, postingan kali ini review dari liquid Hanseng. Produk dari China yang termasuk kategori liquid premium kelas menengah ke atas.

Liquid yang memiliki varian aroma dan rasa ini, memiliki 6 mg nicotine setiap botolnya yang berkapasitas 10 ml. Harga yang ditawarkan di pasar online sangat bervariasi, mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 80 ribu.


Secara pribadi, liquid ini sangat cocok bagi para perokok berat yang ingin beralih ke vaping. Kandungan nicotine-nya sangat membantu mereka yang tidak ingin adanya perubahan mendadak dalam kebiasaan merokok sehari-harinya. Liquid ini tidak disarankan bagi pengguna vaping yang ingin berhenti merokok secara total.

Saat mereview liquid hangseng ini, penulis menggunakan aroma dan rasa 'Italian Cheese'. Baunya sangat harum, seperti kue yang sedang dimasak dalam panggangan (oven). Sayangnya, tidak ada rasa manis di lidah karena kandungan nicotine-nya, walau uap airnya cukup banyak.

Hangseng sangat cocok untuk digunakan secara harian (daily) sebagai pengganti rokok konvesional karena harganya yang cukup ramah di dompet. 

Berikut ini varian aroma dan rasa dari liquid Hangseng yang saya ketahui beredar di pasaran, yaitu :
  • Italian Cheese
  • RY4
  • Kiwi
  • Alps Toffe
  • Wine
  • Longan
  • Melon
  • Orange
  • Beer
  • Cotton Candy
  • Highway
Skala perbandingan dari 1-10, saya hanya mampu menilai pada kisaran angka 6 untuk rasa dan aroma. Jika ada yang memiliki pendapat lain, silakan berkomentar di bawah ini, terima kasih :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobile Radio Mini Rig QYT KT8900, Walau Imut tapi Gahar!

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, tak menyurutkan vendor radio komunikasi untuk terus berinovasi. Walau designnya hampir selalu sama ( kotak nan tebal ) pada setiap keluaran produknya, masih banyak orang yang minat untuk memilikinya sebagai sarana komunikasi bebas pulsa. Radio komunikasi yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah frekuensi VHF dan UHF. Selain harganya yang murah, device ini mudah ditemukan di toko elektronik. Baik itu konvesional maupun toko online. 

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Chivere

Penulis mendapatkan informasi tentang liquid ini, dari salah satu Komunitas Personal Vaporizer di kota Surabaya. Berawal dari ajakan nongkrong bareng di salah satu sudut cafe, sembari mencoba (tester) liquid baru yang diproduksi oleh salah satu member mereka sendiri. Panggil saja ' Kuff ', sales ekslusif liquid ' Manhattan Premium Blend Liquid '. Produk yang berasal dari kota Surabaya ini, dibandrol dengan harga Rp 125 ribu per botolnya. Berkapasitas 30 ml dan komposisi campuran PG:VG = 50:50, memiliki 3 varian rasa yang cukup unik, yaitu : 

Begini Cara Mendapatkan Award Worked All Continents Secara Gratis

Award Worked All Continents (WAC) adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh The International Amateur Radio Union (IARU). Sebuah penghargaan yang bertaraf standar internasional untuk amatir radio. Sertifikat ini, merupakan sebagai pengakuan telah melakukan kontak dua arah dengan stasiun radio amatir di masing-masing dari enam wilayah benua yang diakui di dunia.  Bagi sebagian amatir radio, mempunyai award WAC adalah suatu kebanggan tersendiri. Tak heran, banyak diantaranya, berlomba-lomba untuk memilikinya untuk dikoleksi, dipajang di dinding ruang tamu dengan pigura berwarna emas. Nah! Ingin punya award WAC secara gratis? Begini caranya :