Ads 468x60px

Labels

21 April 2014

Wisata Sambil Bulan Madu ke Singapura? Hmm...

Sama seperti lainnya, siapa yang tidak tergoda dengan tawaran wisata gratis ke luar negeri? Walau gak jauh-jauh amat dan masih tetanggaan dengan negeri Indonesia, dengan penuh keyakinan saia pasti menjawab 'bersedia' jika diajak wisata ke Singapura!


Apalagi tawaran ini datangnya dari teman blogger, yang disebar melalui akun jejaring sosialnya, sebut saja Venus. Wanita yang dikenal sebagai blogger traveller, dimana tulisan terbarunya menuliskan pengalaman dan foto-fotonya selama berwisata. 


Sebagai blogger yang juga ingin merasakan sensasinya berwisata, saia mengajukan diri untuk menjadi teman perjalanannya. Mencoba meraih kesempatan berlibur selama 3 hari di Resorts World Sentosa, Singapura.

Secara pasti, saia akan mengajak istri tercinta dengan alih-alih 'Bulan Madu' sebagai kado hari ulang tahun pernikahan kami yang ketiga (8 Mei).

Sungguh beruntungnya kami, jika kesempatan berlibur itu kami peroleh. Selain gratis, tentunya tidak ingin melewatkan 'Easter Egg Island' di Universal Studios Singapore (baca disini). Siapa tahu dapat hadiah telur coklat pada festival tersebut :D

Disamping itu, saia pengen banget memotret hewan-hewan air (ikan) yang berada di Marine Life Park (saia menyebutnya aquarium besar). Sebab, saia belum mempunyai koleksi foto tentang dunia air.

Sedangkan yang lainnya? Belum tahu sih.. Karena saia sendiri belum pernah kesana dan belum bisa menggambarkannya dengan jelas. Namun, apabila kesempatan itu kami dapatkan, saia berjanji akan menuliskannya di blog pribadi. Untuk foto-foto, selain saia gunakan sebagai porto folio, akan saia upload di akun jejaring sosial.



Terima kasih :)

2 komentar :

  1. Mantap keinginannya...
    saya baru sekali ke Malaysia...Nonton motoGP :D
    -----
    http://nyobamoto.com/2014/07/22/first-time-factory-visit-di-aqua-pt-tirta-investama-pandaan/

    ReplyDelete