Ads 468x60px

Labels

27 May 2013

Muktamar Blogger 2013

Beneran nih, Muktamar Blogger digelar kembali? Biasanya kan, acara ini digelar sehari sebelum acara Pesta Blogger / ByarPet / OnOff ? Acara yang biasa digelar oleh Komunitas Blogger BHI dan terkenal dengan program "Kambing for Bangsari" dan "Gerakan 1000 Buku" ini, digelar lagi? Acara yang biasanya hanya digelar di depan Bunderan Hotel Indonesia ini, digelar lagi?

19 May 2013

Alternatif Google Reader

Beberapa waktu, di TL ramai membicarakan keputusan Google yang sangat kontroversi. Layanannya yang bernama Google Reader akan ditutup (non-aktif). Penutupan yang akan dilakukan per tanggal 1 Juli 2013 ini, menambah panjang daftar layanan yang dihentikan Google sejak tahun 2011. Jika dihitung, sekitar 70 layanannya yang dihentikan dengan alasan fokus ke bisnis inti.

09 May 2013

Opiniku Tentang Personal Domain & Hosting

Seiring ramainya pasar domain dan hosting di Indonesia, banyak vendor berlomba-lomba untuk meraih pelanggannya. Dengan terang-terangan mereka menawarkan harga murah bagi yang menggunakan jasa layanan mereka. 

Pangsa pasar yang menjadi incaran utama mereka adalah para blogger, selain nama perusahaan dan komunitas. Berbanding lurus dengan keinginan blogger yang ingin membangun 'Personal Branding'. Secara tidak langsung, pasar pun tercipta dengan sendirinya. 

Blogger dalam memilih domain, rata-rata memilih sesuai dengan namanya. Tujuannya agar semakin dikenal di dunia daring. Berbeda saat menggunakan hosting, kebanyakkan dari mereka malah kebingungan akan diisi apa hosting itu? Bagaimana cara menggunakan hosting? Kok tidak sama saat masih menggunakan domain dan hosting gratisan yang tinggal pakai? 

04 May 2013

Bagan Seafood: Tempatnya Para Seafood Lovers

Apa yang terlintas dalam pemikiran anda jika mendengar kepiting telur saus padang? udang mayones? cumi bakar bumbu? kerapu goreng kering?

Yummy! Kata yang tepat untuk menggambarkan kelezatan rasa aneka seafood itu. Apalagi saat membayangkannya, air liur netes-netes tak terkira.


Berawal dari warung tenda seafood di pinggiran jalan Kalimalang, sekarang sudah menjadi depot yang bersih dan menyenangkan. Restoran Bagan Seafood, selain mampu mengelola bisnis kulinernya juga memanjakan para seafood lover.