Ads 468x60px

Labels

27 May 2013

Muktamar Blogger 2013

Beneran nih, Muktamar Blogger digelar kembali? Biasanya kan, acara ini digelar sehari sebelum acara Pesta Blogger / ByarPet / OnOff ? Acara yang biasa digelar oleh Komunitas Blogger BHI dan terkenal dengan program "Kambing for Bangsari" dan "Gerakan 1000 Buku" ini, digelar lagi? Acara yang biasanya hanya digelar di depan Bunderan Hotel Indonesia ini, digelar lagi?




Sebagai penikmat muktamar blogger, saia harus mempercayainya setelah membaca beberapa postingan yang sudah beredar di blogosphere, antara lain :
 Acara yang (setahu saia) tidak mengkotak-kotakkan latar belakang semua peserta, tidak hanya sekedar ngobrol, nongkrong, ngudud dan makan, juga banyak memberikan manfaat lebih. Gimana gak bermanfaat, cuma sekedar datang eh..disambut bak raja.  



Belum lagi tagline acara ini yang bikin lebih keren, yaitu "Blogger Gak Blogger, Yang Penting Ngeblog!"



Jadi, acara ini sifatnya mengajak siapa saja tanpa melihat latar belakang masing-masing peserta. Ajakannya yang mengajak untuk menulis lagi, pas banget dengan temanya, yaitu "Kekuatan Tulisan".

Penasaran? Mendingan datang aja pada :
  • Hari/tanggal : Sabtu, 1 Juni 2013
  • Tempat : Aula Taman Langsat Kebayoran Baru (dekat Taman Ayodya Barito – Blok M)
  • Pukul : 11.00 – 17.00 WIB
Nah loh? Kenapa diadakan pada siang hari? Silahkan baca list link diatas. 

Kenapa saia menulis Muktamar Blogger ini? Karena saia masih ingat pada tahun 2008 (pertama kali mengikuti acara ini), saia disambut bak raja. Begitu juga dengan teman-teman yang lainnya, semua yang datang disambut bak raja.


Semua yang hadir di Muktamar Blogger adalah raja! Jadi, pastikan anda terdaftar di Muktamar Blogger 2013 ini.

Sampai ketemu disana ya.. :)

4 komentar :

  1. semua raja ...
    semua senang ...
    semua bahagia ...

    :)

    ReplyDelete
  2. saya masih blogge wanna be om, belum pernah ikut acara beginian. pasti yg dateng blogger keren-keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. (setahu saia) semua blogger itu keren, karena saling berbagi melalui tulisan :)

      Delete