Langsung ke konten utama

Komunitas Pemburu Penampakan Hantu di Surabaya

Banyaknya komunitas yang tersebar di kota Surabaya, menjadi daya tarik sendiri bagi warganya. Begitu juga dengan halnya D'Ghostbust Community atau dikenal dengan sebutan Komunitas Pemburu Penampakan Hantu di Surabaya.



Komunitas ini pada dasarnya tak jauh dari kegiatan fotografi. Namun bedanya komunitas ini, terletak pada objek dan momen yang 'ditangkap'. Bukan model atau momen yang menarik perhatian, melainkan 'membidik' penampakan hantu.

Walau kegiatan ini dibilang nyleneh, namun digemari oleh sebagian para remaja kota Surabaya. Hanya berbekal kamera, mereka mendatangi tempat-tempat yang dianggap angker untuk mendapatkan objek foto penampakan hantu.

Berdasarkan dari grup FB (klik gambar diatas), komunitas tersebut didirikan untuk membangun nyali bagi para anggotanya. Juga mempererat tali sirahturahmi walau kegiatan di dalamnya mengandung unsur gaib.


Mereka mengaku tak takut sedikitpun, sebaliknya tantangan itu justru yang dicari dan ingin dirasakan. Dengan keberanian yang dimiliki, mereka ngotot harus mendapatkan foto hantu.

Selain keberanian lebih untuk memotret penampakan hantu, mereka juga sadar bahwa kegiatan tersebut mengundang beragam resiko yang berat. Bahkan pernah kejadian, ada beberapa anggota pernah dirasuki mahkluk halus saat hunting foto.

Tempat-tempat yang pernah merasuki anggotanya antara lain di :
  • Kawasan Gudang Peluru
  • Rumah Kosong di di dekat SMA Trisila Undaan Kulon
  • Rumah Hantu di Darmo
  • Kali Jagir 
  • Stasiun Sidotopo
  • dan lainnya
Disarankan bagi yang ingin berburu penampakan hantu benar-benar harus siap lahir dan batin. Karena kemungkinan saja bagi pemula yang belum biasa, bakal ngompol ataupun bahkan tak berani tidur sendiri di rumah usai melihat penampakan.

Bagi mereka, perburuan foto penampakan hantu cukup menantang dan sangat mengasyikan. 

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk bergabung komunitas mereka? :)

Komentar

  1. Menarik ;)
    Mencari objek astral ...

    BalasHapus
  2. foto foto penampakan apa saja yang udah di dapat ? Bisa dibagikah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan klik gambarnya untuk langsung menuju grup FB-nya, terima kasih :)

      Hapus
  3. ya klo hantu nya mau difoto, klo gak mau?
    wajar aj sering kesurupan, wong hantunya gak mau diganggu.. piyee

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas dasar wajar saja itu tadi, semuanya menjadi mungkin :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. saia cuma bantu publikasi kakak..
      kalo foto, langsung aja liat di grup FB-nya :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Pengen tanya2 hehehehe
    Sy bleh mnt slh 1 CPx yg anak kecil paling kecil itu,,,
    Pengen ikut pengen bisa motret krn g prnh liad scara real dlm bntuk potret,,

    BalasHapus
  12. mau tanyak alamat basecamnya komuniti ini di sby mn

    BalasHapus
  13. -_-" udh pernah di kampus belum? Coba d kampus UNAIR A disana ada banyak. . . Tapi agak bahaya si menurutq penghuninya. . . -_-"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobile Radio Mini Rig QYT KT8900, Walau Imut tapi Gahar!

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, tak menyurutkan vendor radio komunikasi untuk terus berinovasi. Walau designnya hampir selalu sama ( kotak nan tebal ) pada setiap keluaran produknya, masih banyak orang yang minat untuk memilikinya sebagai sarana komunikasi bebas pulsa. Radio komunikasi yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah frekuensi VHF dan UHF. Selain harganya yang murah, device ini mudah ditemukan di toko elektronik. Baik itu konvesional maupun toko online. 

Review Liquid Manhattan Premium Blend - Chivere

Penulis mendapatkan informasi tentang liquid ini, dari salah satu Komunitas Personal Vaporizer di kota Surabaya. Berawal dari ajakan nongkrong bareng di salah satu sudut cafe, sembari mencoba (tester) liquid baru yang diproduksi oleh salah satu member mereka sendiri. Panggil saja ' Kuff ', sales ekslusif liquid ' Manhattan Premium Blend Liquid '. Produk yang berasal dari kota Surabaya ini, dibandrol dengan harga Rp 125 ribu per botolnya. Berkapasitas 30 ml dan komposisi campuran PG:VG = 50:50, memiliki 3 varian rasa yang cukup unik, yaitu : 

Begini Cara Mendapatkan Award Worked All Continents Secara Gratis

Award Worked All Continents (WAC) adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh The International Amateur Radio Union (IARU). Sebuah penghargaan yang bertaraf standar internasional untuk amatir radio. Sertifikat ini, merupakan sebagai pengakuan telah melakukan kontak dua arah dengan stasiun radio amatir di masing-masing dari enam wilayah benua yang diakui di dunia.  Bagi sebagian amatir radio, mempunyai award WAC adalah suatu kebanggan tersendiri. Tak heran, banyak diantaranya, berlomba-lomba untuk memilikinya untuk dikoleksi, dipajang di dinding ruang tamu dengan pigura berwarna emas. Nah! Ingin punya award WAC secara gratis? Begini caranya :