Ads 468x60px

Labels

04 July 2012

Jelly Bean Untuk Galaxy S III

Sebagai pengguna Galaxy S III, kebutuhan untuk upgrade Android ke versi yang lebih baru, layak untuk dicoba. Setelah mencoba berbagai aplikasi dan fitur Android Ice Cream Sandwich 4.0.4, rasanya sudah tak sabar untuk meng-upgrade Android ke versi terbaru, Jelly Bean.


Menurut kabar yang tersiar, tampaknya para pengguna Galaxy S III harus menunggu hingga triwulan ke-empat tahun 2012. Vendor dari negara yang dijuluki negara Ginseng, tidak ingin terburu-buru menyediakan up grade sistem operasi Galaxy S III ke Android 4.1 Jelly Bean.


Pihak Google malah menyilahkan pengguna Galaxy Nexus dan Nexus S menjadi yang pertama merasakan pengalaman Jelly Bean. Setelah itu, Samsung akan bergabung dengan produsen lain yang juga berniat memberikan upgrade untuk Jelly Bean pada perangkat besutannya. Padahal kompetitor lainnya yang berinisial H juga mengumumkan perangkat mobile-nya akan di-upgrade juga.


Sebenarnya apa keistimewaan Jelly Bean dari Google ini? Hingga banyak vendor berlomba-lomba mengumumkan untuk melakukan upgrade device mereka masing-masing? Usut punya usut, ternyata kelebihan Android 4.1 Jelly Bean adalah:




  • Meningkatkan kemampuan Vsync

  • Triple buffering

  • Layar sentuh yang lebih responsif

  • Mampu memperkecil widget agar bisa pas di Home Screen

  • dan sebagainya


Lalu kapan bisa mencicipi Android 4.1 Jelly Bean Untuk Galaxy S III saia ini? Nantikan postingan selanjutnya di kuartal ke-empat tahun ini ... :D

0 komentar :

Post a Comment