Ads 468x60px

Labels

15 June 2012

Pinstagram Tersedia di App Store

Sudah ada yang tahu aplikasi Pinstagram belom? Itu.. Aplikasi gabungan Pinterest dan Instagram, coba kamu baca dulu di http://de.tk/toPT4. Seiring dengan kemajuan pengguna fotografi di dunia daring, semakin berkembang pula startup (developer) saat ini.


Para founder Pinstagram (Brandon Leonardo, Pek Pongpaet dan Aditya Herlambang) melebarkan sayapnya dengan merambah toko aplikasi Apple (App Store). Berdasarkan pengamatan saia pribadi (sebenarnya baca di mashable kok, hehehe), walau sudah tersedia di App Store tapi prioritas utama adalah pengguna iPad. Jadi, para pengguna iPod-iPhone belum dapat menggunakan aplikasi tersebut.



Aplikasi Pinstagram untuk iPad dikabarkan tidak jauh berbeda dengan versi desktopnya. Pengguna masih bisa menelusuri feed Instagram dan foto-foto populer, mencari keyword hingga membubuhkan LIKE dan komentar.


Pertanyaannya, mengapa para founder Pinstagram mengutamakan iPad terlebih dahulu? Selidik punya selidik, ternyata mereka mengambil keuntungan dari retina display milik iPad terbaru sehingga mereka membesut App Store tersebut. Layar retina milik gadget Apple ini menawarkan resolusi tinggi sehingga pengguna bakal dimanjakan dengan tampilan foto dengan warna-warna tajam (high-res).


Pinstagram di iPad


Sudah ada yang menggunakan Pinstagram belom? Saia sudah lho... :)

0 komentar :

Post a Comment