Ads 468x60px

Labels

27 May 2012

Sepeda Motor Listrik

Harga BBM yang menurut kabar akan segera naik, banyak produsen otomotif semakin ber-inovatif dalam meningkatkan penjualan produknya. Salah satunya Perusahaan Zero X Electric Motorcycle, yang selama ini dikenal memproduksi sepeda motor bertenaga listrik.


Di tahun 2012 ini, perusahaan tersebut mengeluarkan produk barunya dalam dunia industri otomotif, yang diberi nama Zero XU Urban Cross. Motor yang berdesign motorcross, hemat energi dengan menggunakan batrey lithium-ion dan mampu 'berlari' dengan kecepatan maksimum 100 km/jam.



Batrey lithium-ion 2.0 kWh diklaim sangat aman dari pencurian dan mudah dilepas dari motor dengan maksud dapat melakukan pengisian (recharge). Batrey membutuhkan waktu sekitar 1,2 jam untuk dapat terisi penuh dari kondisi habis. Penggantian normal batrey baru, jika umur pemakaian sudah mencapai 32 ribu mil.


XU Urban Cross didesign minimalis, kuat, eye-catching dan nyaman bagi pengendara. Sebuah produk alat transportasi yang sangat tepat guna, hemat energi dan sangat mantab digunakan oleh para bikers yang peduli dengan lingkungan.


Untuk lebih jelasnya, silahkan buka website resminya di http://www.zeromotorcycles.com/zero-xu/.


courtesy pic by http://www.zeromotorcycles.com/zero-xu/.

0 komentar :

Post a Comment